32 C
Bogor
Thursday, March 28, 2024

Buy now

spot_img

Katar Kecamatan Cibungbulang Masa Bakti 2021-2026 Dikukuhkan

Cibungbulang l Jurnal Inspirasi

Pengurus Karang Taruna (Katar) Kecamatan Cibungbulang yang diketuai Sopian Sauri masa bakti 2021-2026 dikukuhkan di aula Kantor Kecamatan Cibungbulang, Selasa (26/1). Acara pengukuhan tersebut dihadiri Ketua Katar Kabupaten Bogor Irfan Drajat, anggota DPRD Komisi 4 dan sejumlah organisasi kepemudaan.

Camat Cibungbulang Yudi Nurzaman mengatakan, pengukuhan pengurus baru ini diharapkan  kinerja pengurusan Karang Taruna bisa lebih dari sebelumnya. “Utamanya progres kedepan dengan membangun sinergitas guna mendukung program-program desa dan kecamatan,” kaat dia.

Yudi meminta Katar segera membuat rencana kegiatan  yang ditunjang  program yang selaras, baik dengan kecamatan maupun dengan Pemdes itu sendiri. “Dalam pelaksanaanya bekerja sama dan saling mengevaluasi,” jelasnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor, Irfan Drajat menyebutkan,  pengurusan Karang Taruna yang baru diharapkan bisa melaksanakan visinya agar peran pemuda dapat terus menciptakan  kreativitas.

“Kerja nyata dalam wadah karang taruna dengan tujuan pemuda berdaya Cibungbulang Berjaya. Mudah-mudahan setelah dikukuhkan mereka bisa betul-betul melaksanakan visinya dan berkontribusi positif  secara nyata untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles