29.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Gustav Manurung Jabat Lagi Ketua Gapeksindo Kabupaten Bogor

Bandung | Jurnal Inspirasi

Ketua DPC Gabungan Perusahaan Konstruksi Indonesia (Gapeksindo) Kabupaten Bogor kembali dijabat Gustav Manurung periode 2021 -2026. Dia ingin membangun organisasi profesi yang berintegritas dan meningkatkan peran asosiasi yang terakreditasi menuju daya saing yang kompetitif.

“Kami berharap kepada seluruh anggota asosiasi mendapat pekerjaan di bidang jasa konstruksi dari instansi pemerintah maupun swasta,” ujar Gustav dalam keterangannya kepada Jurnal Bogor, Jumat (15/1).

Gustav sendiri terpilih lagi pada Musyawarah Cabang (Muscab) IV di Grand Asrilia Hotel Bandung, Kamis (14/1) lalu. Dia diusung kembali oleh anggota DPC Gapeksindo Kabupaten Bogor.  “Dengan Muscab ini juga untuk meningkatkan kinerja para pelaku pembangunan di bidang jasa kontruksi yang ada di Kabupaten Bogor, walau dalam masa pandemi kami selalu terapkan protokol kesehatan dalam acara tersebut, “ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya melakukan upaya peningkatan kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Bogor, menjadi salah satu prioritas Gapeksindo kedepannya. “Kami sebagai mitra pemerintah daerah, ingin selalu bekerja maksimal dalam segala pengerjaan bangunan dan konstruksi yang dilaksanakan,” tambahnya.

Ia berharap dalam kepemimpinannya kedepan, semua pengusaha jasa konstruksi lebih solid dengan daya persaingan yang sehat. “Kita kedepannya prosedur yang berlaku dengan rasa kebersamaan yang tinggi,” terangnya.

Gustav juga menyampaikan terimakasih yang sebesar – besarnya atas dukungan serta kerjasamannya kepada seluruh anggota DPC Gapeksindo Kabupaten Bogor, Ketua Kadin Kabupaten Bogor, Ketua Gapeksindo Provinsi Jawa Barat, Kepala Bengkel Kendaraan Bengkel Pusat Peralatan Puspalad Letkol Cpl. Ir. Sagom Tambunan dan seluruh DPC Gapeksindo Kota dan Kabupaten Se-Jawa Barat atas supportnya sehingga acara Muscab ke IV DPC Kabupaten Bogor berjalan dengan lancar.

** Aga Alamanda

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles