33.7 C
Bogor
Wednesday, May 15, 2024

Buy now

spot_img

10 Pejabat Kota Bogor Divaksin Hari Ini

Bogor | Jurnal Inspirasi

Sebanyak 10 pejabat di Kota Bogor akan divaksin Covid 19 di Puskesmas Tanah Sareal, Kamis (14/1/2021). Kesepuluh orang itu adalah Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim, Dandim 0606 Kota Bogor, Kolonel Inf. Robby Bulan, S.IP, Kapolreta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Herry H Horo, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bogor, H. Nenny Yulianny, Dandenpom III/I-SLW), Letkol CPM Sutrisno,SE, Danrem 061/SK, Brigjen TNI Achmad Fauzi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, dr. Sri Nowo Retno, MARS, Direktur RSUD Kota Bogor, dr Ilham Chaidir, M.Kes dan Sekretaris komisi kajian dan penelitian MUI Kota Bogor, H.Edi Kholki Zaelani.

Untuk diketahui vaksin yang akan disuntik kepada 10 orang pejabat merupakan vaksin Sinovac asal China. Vaksin tersebut didistribusikan di 64 titik pelayanan kesehatan yang ada di Kota Bogor seperti rumah sakit,pPuskesmas serta klinik.

Sesuai rencana vaksinasi akan dilakukan kepada tenaga kesehatan (nakes) dan non nakes atau tenaga Fasyanakes dengan total 9.669 orang yang tercatat Sistem Informasi SDM Kesehatan (SISDMK). Pemberian vaksin sendiri dipusatkan di 25 Puskesmas dan beberapa Rumah Sakit yang memenuhi persyaratan 4 tahap alur pemberian vaksin dan yang memiliki cold chain.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles