32.6 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

PPKM Hari ke-3 Petugas Masih Temukan Pelanggaran

KemangĀ  | Jurnal Inspirasi

Hari ketiga pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Koramil 2115/Kemang dan petugas gabungan masih mendapati pelanggaran di lapangan. Seperti saat patroli di Kampung Kandang, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Rabu (13/1/2021).

Puluhan pelanggar didapati berkerumun dan tidak menggunakan masker saat beraktivitas di wilahnya. Anggota Koramil yang memimpin kegiatan, Bati Tuud Pelda Jumadi mengatakan, kegiatannya itu menyisir wilayah untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Kami bergerak dari Mako Koramil 2115/Kemang, setelah apel kesiapan anggota kami bergerak menyusuri setiap wilayah. Hari ini di wilayah Desa Tegal. Benar di lapangan masih kami temui pelanggar yang tidak memakai masker dan pemuda yang berkerumun di tempat kopi,” ujarnya.

Masih kata Jumadi sapaan akrabnya, pelanggar yang diamankan Langsung ditindak dengan sanksi sosial dan imbauan bahaya Covid 19. Dirinya terus mengimbau kepada masyarakat supaya mentaati prosedur kesehatan setiap beraktivitas.

“Kami berharap kesadaran masyarakat akan pentingnya mentaati prosedur kesehatan di setiap beraktivitas bisa menekan penyebaran Covid 19,” tukasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles