Home News Komisi 3 Ngamuk, Proyek Besar Banyak Molor

Komisi 3 Ngamuk, Proyek Besar Banyak Molor

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Sejumlah proyek pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bogor yang lewat batas waktu yang ditentukan jadi perhatian DPRD Kabuparen Bogor khususnya Komisi 3. Untuk memastikan progres pembangunan infrastruktur proyek yang kontrak kerjanya sudah berakhir, Komisi III DPRD melakukan sidak ke sejumlah pekerjaan insfrastruktur.

Sidak Komisi III dimulai dari pembangunan RSUD Cibinong, pedestrian Pakansari, pembangunan Jembatan Kalibaru 2 , tugu selamat datang, dan peningkatan jalan Leuwinutug-Hambalang. Dari pantauan, anggota Komisi III nampak kecewa dengan progres pembangunan yang pendanaannya bersumber dari APBD Kabupaten Bogor tersebut.

Seperti perdebatan yang terjadi di Tugu Selamat Datang Simpang Sentul, merasa diabaikan dan tidak dianggap, membuat H.Slamet Mulyadi dari Fraksi PDIP naik pitam karena kedatangan Tim Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor dianggap sepele.

“Bagaimana ini belum selesai apa hambatanya, apa sudah diperkirakan akan usai sesuai waktu yang ditentukan, bila tidak sanggup jangan diambil tendernya,” ujar H. Slamet Mulyadi, Senin (11/1).

Lanjut H. Slamet Mulyadi, jika memang ada perubahan gambarnya atau ada adendum perubahan pasti ada pertambahan waktu, anggaran atau spek, dan disitu anda sebagai penyedia jasa bisa melakukan estimasi waktu dan anggaran jika memang tidak sesuai kenapa dipaksakan menerima pekerjaan.

Di tempat yang sama, Bernat sebagai pelaksana mengatakan, keterlambatan tersebut terkendala biodesain dari tinggi tugu ini berbeda. Ada perubahan dari perencananya karena dari cuacanya juga tak biasa dipastikan, meski pekerjaan ini selesai satu minggu ke depan sudah bisa dinikmati oleh masyarakat,” ujar.

** Nay Nur’ain

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version