32 C
Bogor
Thursday, March 28, 2024

Buy now

spot_img

Satu Warga Terpapar Covid, Bumi Tegar Beriman Disemprot Disinfektan

Kemang | Jurnal Inspirasi

Tim Destana dan Karang Taruna bersama Pemeritah Desa Tegal  kembali melakukan penyemprotan disinfektan di Perumahan Bumi Tegar Beriman (BTB) Desa Tegal, Kecamatan Kemang. Penyemprotan itu dilakukan menyusul adanya salah satu warga di perumahan itu yang terpapar Covid-19.

“Hari ini kami karang taruna, Destana, RW dan Pemerintah Desa Tegal melakukan penyemprotan disinfektan di perumahan BTB, tempat umum sarana ibadah dan lokasi rumah warga yang terpapar,” kata Wakil Ketua Karang Taruna Desa Tegal Suhanda.

Sementara itu Ketua RW 06 Abdul Kodir Jaelani mengimbau warga sekitar perumahan  untuk selalu berhati-hati dan tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol Kesehatan. “Covid semakin tinggi harap tetap memakai masker, mencuci tangan dan jangan berkerumun,” kata dia.

Ia pun telah berkoordinasi dengan kepala desa dan ketua paguyuban perumahan setempat untuk menyumplai pasokan makan ke rumah salah satu warga yang terpapar Covid-19. “Yang terkena perempuan diduga terpapar di wilayah Jakarta,” pungkasnya.

Diketahui Kabupaten Bogor di 36 Kecamatan data pada 8 Januari 2020 masuk zona merah,  dengan total kasus positif Covid 19, 5802 kasus, dan sembuh 4826 orang.  

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles