24.7 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Mantan Ketua BEM UIKA Pimpin DPC Sahabat Polisi Kota Bogor

Bogor | Jurnal Inspirasi

DPP Sahabat Polisi Indonesia (SPI) menunjuk mantan Ketua BEM UIKA, Akhmad Hidayat sebagai Ketua DPC SPI Kota Bogor melalui SK bernomor 022/B/SM-DPC-KOTABOGOR/DPN-SPI/XI/2020.

Mandat tersebut diserahkan langsung Ketua Umum DPP SPI, Fonda Tangguh di Gedung Wisma Lumbini, Tomang, Jakarta, Rabu (6/1/2021).

“Alhamdulillah saya dipercaya untuk memimpin organisasi besar. Ini amanah yang harus dijalankan. Insya Allah kepengurusan akan segera dibentuk,” ujar Akhmad Hidayat, kepada wartawan.

Menurut dia, SPI akan menjadi mitra strategis kepolisian khusus Polresta Bogor Kota dalam menjalankan Rastra Sewakottama.

“Semoga bisa bersinergi dengan para stakeholder terutama korps Bhayangkara di Kota Hujan, SPI sengaja dibentuk agar polisi Indonesia makin disayang masyarakat. Mengingat tantangan Polri ke depan akan semakin berat, khususnya di era yang serba digital,” katanya.

Kata dia, saat banyak hoax,  radikalisme dan ancaman lain yang berpotensi merusak kamtibmas dan semangat  Bhineka Tunggal Ika.

Selain itu, ia juga menyoroti pergantian kepemimpinan di Polresta Bogor Kota, dimana Kombes Pol
Hendri Fiuser akan digantikan Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro.

“Selamat bertugas dan selamat datang di Kota Hujan yang untuk Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro. Semoga dapat bersinergi dalam menjaga kondusifitas di Kota Bogor,” tukasnya.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles