28.8 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Setan Merah Ditantang ManCity di Semifinal Piala Liga

Pemenangnya Dinanti Hotspur

London | Jurnal Inspirasi

Manchester United akan menjamu Manchester City di Old Trafford malam nanti, Rabu (6/1). Kedua tim akan bertarung dalam semifinal Piala Liga Inggris 2020/2021. Pemenang laga ini akan menghadapi Tottenham Hotspur di partai puncak, setelah di babak semifinal yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (6/1) dini hari WIB, Hotspur melenggang ke final usai membungkam tamunya Brentford dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan 2-0, Tottenham Hotspur memastikan lolos ke final Piala Liga Inggris 2020/2021. Skuat asuhan Jose Mourinho akan menghadapi pemenang duel Manchester United versus Manchester City.

Sementara jelang laga, manajer ‘Setan Merah’ Ole Gunnar Solskjaer coba mendongkrak semangat tim. Dia mengatakan, skuadnya harusnya bisa bermain bagus dalam laga tersebut karena sudah memiliki cukup waktu istirahat. Diketahui MU sebelum ini bertanding melawan Aston Villa pada Jumat 1 Januari 2021. Dalam laga tersebut mereka menang 2-1.

Intinya, MU punya waktu istirahat lebih lama dibandingkan sang lawan. ManCity sendiri terakhir bermain pada Minggu, 3 Januari lalu melawan Chelsea.

“Ini adalah dua tim yang sama-sama berambisi ke final. Kami punya waktu empat hari untuk istirahat hingga sekarang. MU akan turun dengan tim yang lebih segar,” kata Solskjaer.

“Ini menjadi musim yang berat, namun kami beruntung dengan rotasi yang dilakukan. Sangat penting ketika tim bertanding dengan kondisi bugar,” katanya lagi dikutip Goal.

MU sendiri saat ini dalam mental yang bagus. Mereka tidak kalah dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Hasil yang membuat Bruno Fernandes cs kini sanggup memepet Liverpool di puncak klasemen sementara Premier League dengan 33 poin.

** ass/viva

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles