Warga Pamijahan Minta Segera Dibangun GOM

0

Pamijahan l Jurnal Inspirasi

Warga Kecamatan Pamijahan meminta  Pemerintah Kabupaten Bogor untuk segera membuat perencanaan guna dibangunnya gedung Gelang Olahraga Masyarakat (GOM)  di wilayah tersebut. “Keberadaan fasiliatas olahraga bagi warga Pamijahan itu sudah dinantikan dari sejak lama. Di kecamatan lain mah GOM berikut stadion mini itu sudah ada, tetapi untuk Pamijahan hingga sekarang belum juga terwujud,” ujar warga Desa Cibening, Kecamatan Pamijahan, Asep Firdaus, Senin (3/1).

Dalam ini, Asep  mendesak Pemkab agar GOM segera direalisasikan karena sudah sepantasnya Pamijahan memiliki GOM yang baik mengingat kegiatan olahraga, khususnya sepak bola, terkendala keberadaan lapangan. ”Sekarang ada satu lapangan bola di Desa Cibening, yang bisa dijadikan gelanggang olahraga masyarakat,” katanya.

Dia tidak memungkiri ada beberapa sarana olahraga yang sifatnya komersil, karena gedung olahraga itu milik pengusaha. ”Kan kalau Pemda bangun GOM tentu masyarakat bisa berolahraga tanpa harus mengeluarkan biaya besar,” ungkapnya.

Sementara Hendri Solahudin Sekretaris Wilayah IV Karang Taruna Kabupaten Bogor, mengatakan untuk segera merealisasikan GOM yang sudah sering diajukan  melalui usulan Musrenbang. ”Untuk itu, kami minta desa hingga kecamatan mendorong agar GOM segera bisa dibangun dan direalisasikan,” pungkasnya.

** Arip Ekon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here