Dipenghujung 2020, ACT Bogor Adakan Mobile Warteg

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Akhir tahun 2020 sebentar lagi akan berakhir. Sudah sampai manakah kita bermanfaat untuk sesama. Nah, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bogor kembali mengadakan program mobile warteg yang diadakan di Masjid Al Ikhlas RW 05 Jalan Pembangunan Kaum, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (30/12).

Dengan slogan Warteg Mobile Usaha Mikro Laznas BSM X ACT, program ini hampir setiap hari dilakukan, tidak hanya di Bogor saja, bahkan ke daerah di Jabodetabek pun dilakukan. Tepatnya sejak akhir November.

Ahmad Nasir selaku relawan MRI ACT Bogor Raya mengatakan, “Pembagian makanan siap saji dalam program Mobile Warteg dilakukan di dua titik, titik pertama di halaman Masjid Al Ikhlas dan dilakukan setelah shalat Dzhuhur karena targetnya itu adalah waktu makan siang. Lalu titik kedua dilakukan di RT 7 RW 5,” tuturnya.

“Alhamdulillah masyarakat sekitar sangat antusias untuk datang antre ke halaman masjid,” tambahnya.

Lebih lanjut kegiatan ini bertujuan untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan terutama mereka yang terdampak langsung dengan wabah Covid-19 ini.

“ Harapan kami dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat baik yang secara tidak langsung ataupun langsung terdampak wabah ini, serta semoga wabah ini cepat berlalu dan kembali normal seperti biasanya,” ujar Ahmad Nasir.

Naning Nuralia [ MG/UIK-Jb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here