29.6 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Terpilih, Cecep Kampanyekan Jumat Bersih

Cibungbulang | Jurnal Inspirasi

Setelah menang dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Cibatok 1 Kecamatan Cibungbulang, Cecep Haerudin langsung susun progam andalan sesuai yang dikampanyekan yakni Jumat bersih dan menyapa masyarakat sekitar menyerap aspirasi di lingkungannya.

“Yang jelas menjadi kepala desa salah satu amanah dari masyarakat tentunya perlu dilakukan dengan ikhlas dan menerima semua masukan sebagai bahan perubahan di Desa Cibatok 1,” katanya ketika ditemui di kediamannya, Senin (21/12).

Pria yang disapa Are tersebut menjelaskan, selain menyusun program lima tahun kedepan, beberapa aspirasi warga tengah dilakukan salah satunya pengadaan lapangan sepak bola sebagai sarana olahraga.

“Selain itu, saya pun punya program rutin yakni sunatan door to door kepada warga sekitar yang memang sudah berjalan sebelum saya mencalonkan diri sebagai kepala Desa,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, pihaknya pun bakal menggelar syukuran kemenangan dengan memberikan santunan ke anak yatim se Desa Cibatok 1 sebagai wujud syukur atas pencapaian yang diraih pada Pilkades 2020.

“Saya pun bakal sapa warga lagi melalui pengajian bapak dan ibu serta  melakukan sholat berjamaah keliling yang memang masuk program saya sebagai Kepala Desa Cibatok 1,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles