27.6 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Syarifah Covid, Irwan Riyanto Jadi Plh Sekda

Bogor | Jurnal Inspirasi

Asisten Pemerintan dan Kesejahteraan Sekretariat Daerah Kota Bogor, Irwan Riyanto ditunjuk sebagai Plh Sekretaris Daerah (Sekda). Hal itu lantaran hingga kini Sekda Syarifah Sofiah yang terpapar Covid-19 pada Minggu (13/12) masih menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

“Pak Irwan ditunjuk sebagai Plh sekda. Karena Bu Syarifah masih menjalani isolasi. Ya, mudah-mudahan bisa lekas pulih,” ujar Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim kepada wartawan, Selasa (15/12).

Dedie menegaskan bahwa Irwan sudah berkomitmen untuk mensupport kebijakan dan langkah-langkah yang sebelumnya telah diambil oleh Syarifah. “Insya Allah Pak Irwan bakal dukung penuh,” katanya.

Dedie menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan tracing dan swab test terhadap kontak eratnya. “Suami Bu Sekda dan anaknya sudah diswab hasilnya negatif. Kemudian sembilan kontak erat lainnya negatif juga,” ungkapnya.

Mengenai kontak erat pada acara Dispora dan PWI. Dedie mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih menunggu jadwal swab test. “PWI sudah dilist, Dispora juga sudah. Mudah-mudahan dalam dua hari ini bisa diswab,” tandasnya.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles