Peningkatan Jalan Sukamakmur – Sukawangi Memprihatinkan, Ini Kata Achmad Fathoni

0

Sukamakmur | Jurnal Inspirasi

Peningkatan Jalan Sukamakmur – Sukawangi kembali mendapat kritikan pedas dari anggota DPRD Kabupaten Bogor di Komisi 3 dari Fraksi PKS Achmad Fathoni, Selasa 15/12. Menurutnya, peningkatan Jalan Sukamakmur – Sukawangi yang dikerjakan oleh CV. Cipta Karyatama dengan anggaran Rp 2.292.457.000 yang harus selesai pada 28 Desember mendatang, harus segera diselesaikan tanpa mengurangi mutu dan kualitas beton.

“Saya segera tegur pemborongnya melalui UPT, karena waktu saya cek ke lapangan, mereka janji akan menyelesaikannya tepat waktu dan tepat mutu,” jelas Achmad Fathoni.

Fathoni menjelaskan, dia meminta laporan ke KA UPT IX dan X terkait progres pekerjaan insfrastruktur 2020. Ada kecewa dan prihatin dengan progress yang mayoritas terlambat, bahkan beberapa sepertinya lewat waktu 2020.

‚ÄúSelain itu saya minta PUPR dan kontraktor agar mencari solusi tuk mengejar ketertinggalannya jangan sampai hak rakyat untuk menikmati insftastruktur yang mulus jadi tertunda. Saya sudah usulkan di Komisi 3 untuk memanggil PUPR, semoga dalam waktu dekat ini bisa terlaksana,” pungkas Achmad Fathoni.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here