33.7 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Calon Kades Parakan Jaya Kampanye Jalan Kaki Keliling Kampung

KemangĀ  | Jurnal Inspirasi

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2020 di Desa Parakan Jaya, Kecamatan Kemang, telah dilaksanakan tahapan kampanye. Tahapan kampanye dilaksanakan selama 3 hari imulai Senin hingga Rabu (16/12).

Calon Kepala Desa Parakan Jaya nomor urut 1, Dian Firmansyah pada Rabu (15/12) melakukan kampanye hari ke-2 di zona 2 yang menyangkup 3 RW. Dirinya sengaja melakukan sosialisasi atau kampanye dengan berjalan kaki, agar bisa langsung bertatap muka dengan warga dan bisa menyampaikan visi misi dan programnya bila dipercaya oleh masyarakat Desa Parakan Jaya.

“Alhamdulillah tadi saya berjalan kaki kurang lebih 3 km. Dan langsung bertatap muka dengan warga menyampaikan program-program saya. Tetap kami mengikuti protokol kesehatan, untuk simpatisan tadi sekitar 50 orang saja, dan alhamdulillah warga sangat antusias,” ujarnya.

Masih kata Dian, kampanye hari ketiga dirinya masih dengan konsep jalan kaki. Menurutnya dengan berjalan kaki bisa langsung mendengar keluhan masyrakat. Dirinya juga akan selalu mendengar masukan dari masyarakat dan meminta kepada simpatisan untuk melakukan kegiatan ini dengan selalu mengikuti protokol kesehatan.

“Sekali lagi bila saya dipercaya kembali memimpin Desa Parakan Jaya. Saya akan kembali membangun desa tercinta ini. Salah satunya dengan meningkatkan ekonomi masyarakat, dan meneruskan pembangunan di segala bidang, sekali lagi saya minta doa kepada masyarakat Desa Parakan Jaya,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles