31.6 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Malam Tahun Baru di Safari Lodges Hotel, Sambil Nikmati Circus Street Carnival

Bogor | Jurnal Bogor

Malam pergantian tahun biasanya identik dengan kegembiraan dan kemeriahan pesta kembang api dengan nuansa warna warninya, dengan begitu, tanpa itu semua sepertinya malam tahun baruan serasa kurang lengkap. Namun, Taman Safari Bogor (TSB) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan saat pandemi ini, akan menyesuaikan dengan nuansa sederhana namun tetap terlihat meriah.

“Tetap dengan mengedepankan Protokol Kesehatan (prokes-red) ditengah situasi pandemi, di malam pergantian tahun ini TSB akan menggelar perhelatan Circus Street Carnival apalagi area Caravan Restaurant nantinya akan digunakan sebagai venue untuk acara perhelatan detik detik pergantian malam tahun baru dengan nuansa dekorasi warna warni yang mencolok,” tutur General Manager TSB, Emeraldo Parengkuan melalui siaran tertulisnya, Minggu (14/12/2020).

Jelas Emeraldo, “Prokes akan dilakukan secara ketat, mulai dari penyemprotan desinfektan, pemeriksaan suhu dengan menggunakan thermogun, pengecekan masker,” tambahnya.

Emeraldo menyampaikan, TSB nanti akan menyuguhkan sejumlah acara menarik untuk para pengunjung yang bermalam di Safari Lodges Hotel seperti, menampilkan pertunjukan berbagai macam atraksi akrobatik memukau, animal education, alunan musik, berbagai games serta fire dance.

Senada, Manager Hotel Nandang Suhendar menambahkan, prokes ini dilaksanakan sedemikian rupa, selain mentaati anjuran Pemkab Bogor dan Gugus Tugas Covid-19, tentunya untuk menambah rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang akan menghabiskan waktunya diakhir tahun.

“Untuk harga penginapan di bandrol Rp 4.250.000,- . Adapun pengunjung bisa melakukan chek in pada 30 Desember 2020 dan chek out pada tanggal 1 Januari 2021,” terangnya.

Harga tersebut, lanjut Nandang, sudah termasuk fasilitas daily breakfast, bazzar kuliner 2 pax, dinner buffe 2 pax, serta akan menyaksikan hiburan pergantian malam tahun baru di Circus Street Carnival.

“Pengunjung yang akan bermalam, harus melakukan  reservasi terlebih dahulu melalui nomor hotel, dan acara ini akan dimulai pada pukul 19.30 WIB dan akan berakhir pada pukul 22.00 WIB. Setelah jam tersebut, pengunjung bisa melakukan aktifitasnya masing masing,” pungkasnya.

Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles