27.7 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Pengurus HMI MPO Cabang Bogor Masa Amanah 2020-2021 Resmi Dilantik

Bogor | Jurnal Inspirasi

Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) resmi dilantik disaksikan puluhan tamu undangan yang terdiri dari mahasiswa dan pemuda di gedung Paseban Sribaduga balaikota Bogor, Sabtu (05/12).

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan dengan mengusung tema “Rekayasa Gerakan Intelektual Profetik, Menuju Bogor Yang Berkeadilan”. Pada acara ditengah pandemi Covid-19, panitia menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung. Hal ini tidak lepas dari upaya pencegahan Covid-19 yang sedang mencapai puncaknya di kota Bogor.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Walikota Bogor Bima Arya serta tokoh nasional HMI MPO Eggi Sudjana. Dalam sambutannya Walikota Bogor berharap HMI MPO mampu membantu memberikan pemahaman positif. “Tema ini menjadi bahasan yang menarik dan semoga memberikan pemahaman yang cukup serta tidak menjadi kesalahpahaman komunikasi,” ucapnya.

Masih ditempat yang sama, setelah acara pelantikan berlangsung Ketua HMI MPO terpilih Wahyudi Azhar bakal mengubah wajah Bogor yang lebih baik dengan nilai-nilai ketuhanan. “Nabi Muhammad SAW mengatakan bahwa suatu perubahan akan selalu dimulai dari orang-orang minoritas, dan kita berkeyakinan dengan sumber daya manusia yang terbatas  hari ini kita akan ubah wajah Bogor kedepanya dimulai dari HMI,” ungkapnya.

** Enggar Syahbara

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles