Hati-hati, Maling Motor Beraksi di Siang Bolong

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Maling motor masih saja terjadi di Kota Bogor. Demikian yang baru dialami Maulida Zakiyah, warga kelurahan Pasir Kuda, Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (28/11) siang. Maulida kehilangan motor Honda Beat hitam dengan nopol F 4193 CX. Motor tersebut dicuri di rumahnya di daerah Pasir Kuda, Bogor Barat, pada saat itu motornya terpakir di teras rumah bersamaan dengan 6 motor lainnya.

Maulida menyadari dengan betul motornya hilang setelah magrib. Dia sendiri sekitar pukul 13.00 WIB sudah tidak melihat motornya, tapi masih belum percaya motornya hilang karena biasanya ada yang suka meminjam.

Maulida menduga motornya sudah hilang sekitar pukul 11.00 WIB. Yang mana saat itu Maulida sedang fokus desain logo didepan leptopnya. “Sayup-sayup terdengar ada suara motor Beat dari teras rumah,” kata dia.

Namun Maulida tidak merasa motornya hilang karena sudah biasa diparkirkan di depan rumah. Dia juga sudah menanyakan ke tetangganya dan tidak ada yang melihat karena situasinya siang itu sepi. Hingga berita ini dinaikkan Maulida masih belum menemukan motornya. Maulida berharap motornya ditemukan dan meminta siapapun yang melihatnya bisa menghubungi nomor 0858 9434 2344/ 0858 8974 5943. Untuk itu mari kita berhati-hati supaya tidak ada korban selanjutnya.

**Eliyani [MG/UIK-Jb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here