27.6 C
Bogor
Wednesday, May 8, 2024

Buy now

spot_img

Tanyakan Perizinan Pom Bensin Indomobil, UPT III DPKPP Digeruduk Wartawan

Ciampea l Jurnal Inspirasi

Sejumlah wartawan menggeruduk Kantor UPT Pengawas Banggunan III Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor. Kedatangan pewarta tersebut guna mengkonfirmasi perihal kelanjutan penggembokan kembali Pom bensin mini milik Indomobil yang diduga belum mengantongi Izin Peruntukan Penggunaan Tanah (IPPT).

Kepala UPT III DPPKP Wolter Rumsory menegaskan, pihaknya  tetap konsisten dan menjalankan aturan sesuai prosedur. “Senin (7/12) mendatang sebagai tindaklanjut bakal turun kembali ke lapangan untuk mengecek Pom mini Indomobil tersebut. Kami akan tindak lanjut untuk penggembokan Pom mini tersebut,” kata Walter Rumsory, Kamis (3/12).

“Nanti kita cek secara keseluruhan Pom mini Indomobil yang berada di wilayah Ciampea. Nanti kami tindak lanjut,” kata dia.

Dalam kegiatan nanti, kata Wolter, kami mempersilakan kepada insan media yang akan meliput penggembokan perusahan Pom mini Indomobil itu.” Kami terbuka dan tidak keberatan kalau media yang akan meliputnya,” ujar Wolter.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles