Camat Ciomas: Hasil Swab 1 Pegawai Kecamatan Positif Covid-19, Prokes Diperketat

0
Chairuka Jhudiyanto

Ciomas | Jurnal Inspirasi

Camat Ciomas Chairuka Jhudiyanto mengaku setalah sebelumnya ada dua yang reaktif Covid-19 yakni seorang pegawai kecamatan, namun untuk saat ini setelah dilakukan tes swab satu orang positif Covid-19 dan sudah melakukan isolasi mandiri.

“Alhamdulillah sudah isolasi mandiri, hanya satu orang yang positif Covid-19 hasil Swab,” kata Camat Ciomas Chairuka Jhudiyanto saat dikonfirmasi, Kamis (3/10).

Camat mengatakan, untuk pelayanan di kecamatan meskipun ada 1 orang pegawai yang positif, tetap buka. “Untuk pelayanan tetap buka. Tapi, lebih diperketat protokol kesehatannya (Prokes), dan juga kantor kecamatan rutin disemprot dengan cairan disinfektan,” kata Camat.

Ia pun mengatakan, 1 orang yang positif nantinya akan dites swab lagi untuk memastikan masih positif atau tidak. “Ya mungkin nanti akan di swab lagi, untuk yang lain sudah di rapid dan aman,” ujarnya.

Lebih lanjut Camat Ciomas ini tidak menyebut 1 orang pegawainya terpapar Covid-19 dari klaster mana. “Yang jelas kecamatan aman dan dia (1 pegawai) kecamatan sudah isolasi mandiri,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here