PT. Rehulina Pinta Jaya Perbaiki Keretakan Jalan

0

Citeureup | Jurnal Inspirasi

PT. Rehulina Pinta Jaya mulai memperbaiki keretakan pekerjaan jalan Citeureup – Sukamakmur, Senin (30/11). Sebelumnya, banyak retakan dan belahan pada betonisasi yang baru saja digelar pada pekerjaan jalan tersebut, tetapi dalam waktu singkat PT. Rehulina langsung memperbaiki jalan yang retak tersebut dengan melakukan perekatan.

Pelaksana pekerjaan, Doni kepada Jurnal Bogor mengatakan, setelah adanya teguran yang diberikan UPT Cileungsi dan adanya pemberitaan di media langsung diperbaiki keretakan tersebut. “Walaupun pada dasarnya kita sudah melakukan pekerjaan sesuai dengan prosedur yang berlaku dan sesuai dengan RAB.”

“Persoalan keretakan jalan itu tetap kami perbaiki bahwasannya beton kan produk pabrikasi dimana kita sudah melakukan pemesanan sesuai dengan RAB yang ditentukan dan proses pergelaran pun kita lakukan sesuai dengan aturan yang berlaku, namun jika masih ada sedikit kesalahan tetap kami lakukan perbaikan. Kita sudah perbaiki sesuai kritikan yang kami terima,” jelas Doni.

Lanjutnya, dirinya berterima kasih kepada media yang senantiasa memberikan masukan-masukan yang positif agar melakukan perbaikan untuk pekerjaan tersebut. “Perkerjaan ini ada 2 zona. Zona 1 betonisasi zona 2 pengaspalan dan pelebaran jalan sepanjang jalan Citeureup-Sukamakmur.”

“Saya ucapkan terima kasih atas kritik membangunnya, PT. Rehulina Pinta Jaya tetap akan melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor, apalagi ini merupakan anggaran APBD yang nantinya jalan ini akan dinikmati oleh masyarakat luas,” pungkas Doni.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here