27.1 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Nasdem Kota Bogor Targetkan 6 Kursi di Legislatif

Bogor | Jurnal Inspirasi

DPD Partai Nasdem Kota Bogor semakin meningkatkan eksistensi sebagai partai yang siap bertarung di pemilihan anggota legislatif (Pileg) periode mendatang.

Partai besutan Surya Paloh ini menargetkan enam kursi DPRD dalam agenda pileg yang akan datang. Di parlemen Kota Bogor, Nasdem saat ini memiliki satu kursi yang dijabat oleh Devie Prihatini Sultani.

“Target Nasdem kedepan menjadi partai yang diterima masyarakat, dan Insya Allah kita bisa mengisi di parlemen dengan angka signifikan naik dari sekarang. Targetnya paling tidak enam kursi,” ujar Ketua DPD Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebie di sela syukuran hari jadi Partai NasDem yang ke 9 di sekretariatnya, Tegal Gundil, Bogor Utara, Jumat (13/11/2020).

Benn panggilan akrab Benninu Argoebie juga mengatakan, partainya membuka pintu bagi siapapun dari berbagai kalangan yang ingin bertarung di pileg.

“Partai Nasdem adalah partai terbuka, kita kolaboratif semua, tidak hanya bicara muda atau tua, tapi kita berikan kesempatan bagi semua yang mampu dan bisa. Dan semua yang masuk (Nasdem) adalah orang-orang yang mampu dan bisa,” ujarnya.

Sisi lain, Benn mengungkapkan pihaknya terus mematangkan persiapan agar mesin partai berjalan maksimal. Kepengurusan enam DPC sudah definitif dan 55 DPRT terbentuk.

“Yang luar biasa hari ini Partai NasDem di Kota Bogor sudah definitif enam DPC dan tadi kita membagikan enam unit motor operasional. Dan yang luar biasa panitia memberikan hadiah juga untuk DPD satu unit mobil. Untuk DPRt sampai saat ini dari 68 sudah terbentuk 55,” imbuhnya.

Benn mengatakan, sesuai tema nasional perayaan hari jadi ke 9 “NasDem Sayang Kamu”, partai berkomitmen akan menjadi pelayan dan membantu masyarakat Kota Bogor.

“Kenapa (Nasdem Sayang Kamu)? Karena NasDem sayang masyarakat Indonesia, NasDem sayang masyarakat Kota Bogor, maka dari itu Nasdem hadir di Kota Bogor untuk menjadi pelayan masyarakat dan membantu masyarakat dalam setiap kesulitan,” tuturnya.

Diketahui, acara syukuran dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya, Ketua KPU Kota Bogor Samsudin, Ketua Bawaslu Kota Bogor Yustinus Elias Mau, politisi Partai Nasdem Ananda Tohpati dan jajaran DPD Partai NasDem serta para kader.

Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles