24.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Wartawan Senior Nyalon Ketua KONI Kota Bogor

Bogor | Jurnal Inspirasi

Bursa calon Ketua Umum KONI Kota Bogor kian memanas. Sejak dibuka Senin (26/10/2020) kemarin hingga Selasa (27/10/2020) sudah tercatat empat calon mendaftar

Pada hari kedua pembukaan calon pendaftaran Ketua Umum KONI Kota Bogor, Reflianosa, mantan sekretaris PGI (Persatuan Golf Indonesia) merupakan calon pertama di hari kedua yang mendaftar.

Selepas Reflia, calon terakhir yang mengambil formulir adalah Yopy M Doroh. Wartawan Poskota online. Yopy datang ditemani Mohamad Gunawan Abdilah, temannya sesama wartawan yang sehari-hari meliput di Mabes Polri.

Yopy tiba di sekretariat KONI Kota Bogor di Jalan Pemuda No 4, Tanah Sareal, Kota Bogor sekitar pukul 14.30 WIB.

Yopy yang sempat menunggu beberapa saat diruang tunggu, sebelum masuk ke ruang penjaringan dan penyaringan.

Didalam ruangan tim penjaringan dan penyaringan, sudah ada Ketua tim seleksi, Yudi Wahyudin dan anggota tim seleksi, Mulia Aryateja.

Wartawan senior ini lalu mengisi formulir dua lembar. Setelah terjadi pembicaraan beberapa menit terkait sarat pencalonan, Ketua Tim seleksi, Yudi Wahyudin lalu menyerahkan berkas formulir.

Usai mengambil formulir, kepada wartawan Yopy mengatakan, alasan ikut berpartisipasi dalam proses pemilihan Ketua KONI Kota Bogor, karena mempunyai visi dan misi kedepan dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kota Bogor.

“Saya akan menjalin hubungan dengan pihak luar, guna pengembangan prestasi atlet di masa mendatang. Saya juga akan bekerjasama dengan seluruh cabor di Kota Bogor dalam meningkatkan prestasi atlet,” ujar Yopy.

“Saya ke sekretariat KONI Kota Bogor ini untuk ambil formulir pendaftaran. Saya siap meramaikan pemilihan bursa calon Ketua Umum KONI Kota Bogor Periode 2020-2024. Karena pengambil formulir pendaftaran tanpa di wakilkan sesuai aturan tim panitia penjaringan dan penyaringan, maka saya datang sendiri,”katanya lagi kepada wartawan.

Yopy menegaskan, kedepannya cabor Kota Bogor akan terus dikembangkan, agar dapat menciptakan atlet-atlet berprestasi.

Saat ditanya tentang kesiapannya, Yopy mengatakan, dirinya sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah ketua cabor yang memiliki hak suara di pemilihan nanti.

Bahkan hingga saat mengambil formulir pada Selasa (27/10/2020) sore, sudah ada 12 cabor yang menyatakan dukungan.

“Saya sudah ada komunikasi dengan 12 cabor yang punya hak suara. Saya maju berbekal modal itu. Kalah dan menang dalam sebuah kontestasi adalah hal yang lumrah,”katanya menjawab wartawan.

Fredy Kristianto |*

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles