33.7 C
Bogor
Thursday, April 18, 2024

Buy now

spot_img

Oman Sadiman Bangun Lapangan Squash

Sosialisasikan Squash ke Kalangan Pelajar       

CIleungsi | Jurnal Inspirasi

Posisi Ketua Umum Pengcab  Squash Kabupaten Bogor memang baru beberapa hari dijabat Oman Sadiman.  Namun saat ini, ia langsung tancap gas dengan membuat lapangan squash di salah satu ruangan yang ada di sekolahnya  di SMPN 1 Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.      

“ Awalnya memang jadi beban berat ketika harus  jadi Ketua Umum Squash Kabupaten Bogor,” ucap Oman yang juga tercatat sebagai Kepsek SMPN 1 Cileungsi, Selasa, (13/10).

Pasalnya, saat ini kaat Oman, Pengcab Squash Kabupaten Bogor tidakm punya sarana latihan para atletnya.   

“Bagaimana kami bisa mencetak atlet  jika kami saja tak punya lapangan sendiri. Makanya,  sejak minggu lalu kami langsung membuat progress pembangunan lapangan di salah satu ruangan yang ada di sekolah,” ujarnya.

Lapangan Squash yang  dibangun Oman Sadiman itu berukuran 6,4 x9 meter dan sudah memenuhi standar untuk latihan atau pertandingan.

“Saya berharap dengan adanya Lapangan Squash ini secara tidak langsung kami akan melakukan pemasalan olahraga Squash ke kalangan atlet pelajar di sekolahnya ataupun dari sekolah lainnya yang ada di Kabupaten Bogor,” beber Oman, disela sela Launching Lapangan Bara Sakti Squash Club yang ada di sekolahnya.  

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin  secara tegas sangat bangga dengan totalitas dan Loyalitas dilakukan Oman Sadiman selaku  Ketua Pengcab Squash Kabupaten Bogor  yang telah membangun lapangan Squash di sekolahnya.

“Luar biasa, ini akan jadi motivasi yang tinggi bagi KONI Kabupaten Bogor dalam mendukung semua program pemasalan dan pembinaan atlet atlet Squash di Kabupaten Bogor,” beber Junsam.

Junsam merasa optimis, masa depan olahraga Squash  di Kabupaten Bogor akan menunjukan sinyal yang bagus dengan adanya lapangan untuk berlatih.

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles