26.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Ipung S Tamamie Jadi Pelatih Timnas Cabor Menembak

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Atlet menembak Kota Bogor Ipung S Tamamie dipercaya menjadi pelatih untuk mendampingi pelatih utama Timnas Menembak Indonesia, persiapan Olympic, Youth Olympic, Kejuaraan Dunian, dan Sea Games 2021. Hal itu ditegaskan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Moch Benninu Argoebie, Selasa  13 Oktober 2020

“Saat ini Ipung sudah masuk dalam jajaran tim pelatih timnas menembak Indonesia. Bahkan masuknya Ipung kejajaran pelatih tersebut berdasarkan hasil dari kepelatihan pelatih tingkat nasional, Ipung mendapatkan peringkat pertama, artinya memang Ipung layak masuk dalam jajaran pelatih,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Benn itu menjelaskan, bahwa selain Ipung yang sudah bergabung dalam tim pelatih nasional untuk cabor menembak. Beberapa nama penembak lainnya seperti Audri juga tengah mempersiapkan diri bersama tim Pelatnas untuk persiapan menuju Olympic Youth. Bahkan dalam waktu dekat ini Audri akan bertanding diluar negeri. Tapi karena situasi masih dalam masa Pendemi Covid-19, maka keberangkatan belum bisa dipastikan.

“Dari ratusan penembak, Audri merupakan salah satu atlet pemegang rekor nasional, dan keduanya Fathur yang rencanannya juga akan diberangkatkan untuk persiapan Olimpiade. Artinya ada dua nama atlet Kota Bogor yang masuk dalam tim Pelatnas menembak Indonesia,” tegasnya.

Yang pasti, dari cabor menembak Kota Bogor, tambah Benn satu di antaranya sekarang dipercaya masuk dalam jajaran pelatih untuk melatih tim Pelatnas Menembak Indonesia untuk Olympic, Youth Olympic, Kejuaraan Dunian, dan Sea Games 2021. Sedangkan Audri, dan Fathur juga tengan konsentrasi dalam mempersiapkan performa terbaik sebelum tampil di event internasional.

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles