29.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Premier League Catat Pekan Tersubur

London | Jurnal Inspirasi

Banjir gol mewarnai laga pekan kedua Premier League 2020/2021 yang tercatat sebagai pekan yang tersubur di sepanjang sejarah Liga Inggris era Premier League. Banyaknya gol yang lahir membuktikan bahwa kompetisi tetap berlangsung penuh gairah meski tanpa kehadiran penonton di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Sebanyak 44 gol tercipta dari 10 partai yang dimainkan pada pekan kedua Premier League dalam rentang waktu 19-22 September. Sedikitnya ada tujuh pertandingan yang berujung banyak gol pekan ini. Skor mencolok diawali pada laga Everton vs West Brom Wich Albion.

Skuad arahan Carlo Ancelotti tampil trengginas di Goodison Park lewat kemenangan 5-2. Selanjutnya, tim promosi Leeds United juga meraih kemenangan 4-3. Kemudian Crystal Palace secara mengejutkan mampu mengalahkan Manchester United 3-1 di Old Trafford. Tim London Utara Tottenham Hotspur pun menang telak 5-2 saat melawat ke markas Southampton.

Brighton memetik kemenangan 3-0 di kandang Newcastle United, Leicester City mengalahkan Burnley 4-2, sementara Manchester City menutup pekan kedua dengan skor 3-1 atas Wolverhampton Wanderers.

Puncak klasemen Premier League untuk sementara dipimpin Leicester City berkat produktivitas gol lebih banyak di antara empat klub lain yang juga mengemas enam poin dari dua pertandingan. Posisi kedua hingga kelima masing-masing ditempati Everton, Arsenal, juara bertahan Liverpool, dan Crystal Palace.

Hasil lengkap pekan kedua Premier League 2020/2021:

Everton 5-2 West Bromwich Albion
Leeds United 4-3 Fulham
Manchester United 1-3 Crystal Palace
Arsenal 2-1 West Ham United
Southampton 2-5 Tottenham Hotspur
Newcastle United 0-3 Brighton & Hove Albion
Chelsea 0-2 Liverpool
Leicester City 4-2 Burnley
Aston Villa 1-0 Sheffield United
Wolverhampton Wanderers 1-3 Manchester City

**ass

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles