23.6 C
Bogor
Thursday, March 28, 2024

Buy now

spot_img

Rivaldo Fokus Besarkan IMI Kota Bogor

Bogor | Jurnal Inspirasi 
MESKIPUN  baru genap satu bulan mendapatkan SK sebagai Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor, Rivaldo Suryadarma mengaku akan sangat fokus dalam membesarkan dunia balap motor di Kota Hujan.  Saat ini Rivaldo yang juga tercatat sebagai salah satu pengusaha di Kota Bogor rela membiayai kebutuhan IMI Kota Bogor dengan biaya pribadi.

Rivaldo Suryadarma

Namun demikian, kata Rivaldo, salah satu tujuan dirinya ingin membesarkan dunia otomotif di Kota Hujan karena  banyak sekali talenta –talenta pembalap yang ada dan harus dikembangkan secara serius, terprogram, terencana.

“Intinya saya ingin membawa Kota Bogor bisa berbicara sebagai salah satu daerah yang bisa melahirkan talenta –talenta  pembalap  potensial  dan bisa memberikan nama harum Kota Bogor  di kancah nasional,” beber Rivaldo.

Menyinggung soal Porda Jabar 2022 di Tasuba, Rivaldo menegaskan,  IMI Kota Bogor akan berusaha all out dan siap memberikan yang terbaik bagi Kota Bogor. “Sebagai cabor baru anggota KONI Kota Bogor, tentunya IMI akan berusaha jadi bagian cabor yang bisa mempersembahkan medali bagi Kontingen Kota Hujan di Tasuba mendatang,” pungkasnya.

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles