31.6 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

ASB Dukung Kebangkitan Laskar Pakuan

Bogor | Jurnal Inspirasi
ANGGOTA  DPRD Kota Bogor, Akhmad Saepul Bahri  (ASB)  secara tegas sangat mendukung tim Laskar Pakuan julukan bagi PSB Bogor yang akan mengarungi kompetisi  Liga 3 Seri II  Zona Jabar dalam waktu dekat ini.   

Menurutnya, tim berkostum biru putih itu adalah kebanggaan semua masyarakat Kota Bogor  dan pernah berjaya pada era tahun 1990 an. Disamping  itu, sambung ASB, tim yang bermarkas di Stadion Pajajaran Kota Bogor ini sempat mencicipi liga tertinggi sepakbola Indonesia saat zaman Liga Kansas atau Liga Dunhill .

“Saya punya romantisme khusus dengan PSB Bogor. Saat saya kecil saya sering jalan kaki dari rumah hanya untuk melihat PSB bertanding di Stadion Pajajaran saat awal awal ada Liga Indonesia ,” beber ASB

ASB berharap, semua elemen masyarakat yang ada di Kota Bogor saat ini baik pemerintah kota Bogor, DPRD Kota Bogor ataupun para pengusaha yang menancapkan eksistensi bisnisnya di Kota Hujan wajib mendukung skuad Laskar Pakuan  yang akan mengarungi kasta liga 3 Jabar seri II.

Baginya,  siapapun owner PSB saat ini, tentunya semua elemen yang ada di Kota Hujan wajib memberikan apresiasi nyata dan mau datang ke Stadion Pajajaran saat PSB bertanding di semua laga kompetisi Liga 3 Jabar . “Saya berharap PSB Bogor bisa kembali ke kancah elite sepakbola nasional dan bisa sejajar dengan Persikabo Bogor nanntinya,” tegas ASB.

ASB menegaskan, Pemkot  dan DPRD Kota Bogor  harus all out dan mendukung Laskar Pakuan dalam berbagai ajang kompetisi yang akan diikutinya. “ PSB  adalah marwah Kota Hujan.  Kami berharap PSB  bisa  kembali berjaya lagi di musim-musim yang akan  datang,” tegasnya.

**Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles