26.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Polsek Megamendung Bagikan Sembako ke Warga

Megamendung | Jurnal Inspirasi
Hasil kesepakatan antara Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat dengan Kapolda Jabar terkait penanganan Cobid-19 kepada warga terdampak, kini dibuktikan. Pada Senin (22/6), sebanyak 620 orang menerima bantuan sembako yang diambil di Kantor Polsek Megamendung, Kecamatan Megamendung.

Terkait data penerima bantuan tersebut, warga melakukan pengecekan secara online atau media sosial lainnya yang berkaitan dengan bantuan dari pemerintah untuk daerah yang terkena dampak Covid-19. Seperti yang dikatakan salah seorang anggota Polsek Megamendung, Sartono, “Ya kita Polsek Megamendung hari ini membagikan sembako bantuan dari Dinas Pariwisata Provinsi Jabar yang bekerjasama dengan Polda Jabar. Dan jumlah penerima yang harus kita distribusikan sebanyak 620 penerima,” ujar Sartono.

Ditempat terpisak, di Kantor Polsek Cisarua, Kecamatan Cisarua terjadi hal serupa. Warga yang datanya tercantum sebagai penerima bantuan berbondong-bondong mendatangi Kantor Polsek setempat. Dalam pendistribusian bantuan itu, petugas di Polsek tidak sembarangan memberikan bingkisan bantuan dengan terlebih dahulu melakukan pengecekan secara akurat.

Sementara itu dimasa PSBB Proporsional sekarang ini, wilayah Megamendung dan Cisarua atau wilayah Puncak kini terus dibanjiri para wisatawan dari Jabodetabek. Hal ini membua bingung warga setempat. “Sekarang ini belum benar-benar bebas. Tetapi warga Jabodetabek terus berdatangan kesini. Ini akan membuat rawan kesehatan terhadap warga setempat,” kata Kosim, warga Meganendung.

** Dadang.S

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles