Rudy Susmanto Undang Simon McMenemy

0

Prabowo Siap Bangun Akademi Sepakbola Internasional

Cibinong | Jurnal Inspirasi
KETUA  DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto tampak senang dan bangga bisa bertemu langsung Simon McMenemy,  mantan  arsitek Timnas Garuda, Sabtu (20/6) di Lapangan Polo Nusantara Club, Kelurahan Ciriung, Kabupaten Bogor.

“Saya memang janjian dengan Simon McMenemy untuk olahraga pagi. Dia datang langsung ke Lapangan Polo Nusantara Club,”  ujar politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor  ini.

Kehadiran Simon Mc Menemy,  eks pelatih Bhayangkara FC  itu punya muatan yang sangat positif bagi dunia sepakbola di Kabupaten Bogor dan juga di tanah air.

“Bersama Simon ,  saya bahas soal konsep dan system kompetisi dan akademi . Karena saya mendapatkan tugas dari Pak Prabowo untuk membuat  Akademi Sepaklbola Bertaraf Internasional di Lapangan Polo Nusantara Club,” bebernya      

Ia menambahkan, akademi  sepakbola  bertaraf internadional ini murni ide dan gagasan dari Pak Prabowo Subianto. Akademi sepakbola ini akan menampung talenta talenta sepakbola terbaik di tanah air mulai dari usia dini hingga remaja  

“Pak Prabowo mau mencari bakat bakat muda sepakbola di tanah air yang akan masuk di akademi sepakbola Internasional .Akademi ini nantinya akan berhome base di Lapangan  Nusantara Polo Club,Ciriung , Kabupaten Bogor,” tegas Rudy Susmanto.

Semua pesepakbola yang akan dibina di akademi ini digratiskan semua tidak ada system bayaran apapun untuk semua talenta berbakat.  

Tak hanya itu, kata Rudy,  pihaknya juga sudah merancang untuk membuat lapangan sepakbola berstandar internasional di sekitar Lapangan Nusantara Polo Club, Ciriung, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Suasana  obrolan dengan Simon Mc Menemy soal  Akademi ni sangat hangat dan ini yang nanti akan saya sampaikan ke Pak Prabowo.  Sangat selaras dengan gagasan dan ide yang Pak Prabowo katakan kepada saya  soal konsep akademi sepakbbola bersantar Internasional,” tandasnya.   

Lelaki bertubuh tinggi besar tersebut  termasuk politisi  yang hobi olahraga. Namun kiprahnya saat ini sudah level pengurus  PP Pordasi.

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here