33.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

KONI Minta PESTI Dulang Emas

Cibinong | Jurnal Inspirasi
WAKIL Ketua I KONI Kabupaten Bogor Bidang Organisasi, Joy Pendhita meminta calon pengurus PESTI Kabupaten Bogor harus benar-benar  menyiapkan atlet dan pelatihnya guna menghadapi Porda Jabar 2022 mendatang. Saat ini, PESTI Kabupaten Bogor memang baru melakukan audiensi dengan KONI Kabupaten Bogor dan belum memberikan draft susunan kepengurusannya.

“Calon para pengurus PESTI sudah datang ke KONI.  Kami hanya menekankan bahwa semua cabor baru yang akan ambil bagian di Porda Jabar 2022 mendatang harus bisa mendulang emas. Targetnya harus jelas dan realistis,”  beber Joy Pendhita.

Jika targetnya meragukan, kata dia, kemungkinan KONI Kabupaten Bogor tidak akan memberangkatkannya ke Porda. Begitupula, sambung Joy, dengan cabor-cabor yang ada  di KONI, jika ke Porda tidak ada kans untuk mendulang emas, mungkin KONI  akan melakukan evaluasi soal keberangkatannya ke Porda Jabar 2022.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor,  Junaidi Samsudin secara tegas mengatakan, PESTI Kabupaten Bogor harus bisa mendulang medali emas di Porda Jabar 2022 mendatang. Disamping itu, kata Junsam, ia tidak mau kepengurusan PESTI ini ada yang tumpang tindih atau masuk juga dalam kepengurusan PELTI Kabupaten Bogor.

”Semua pengurus inti dalam satu cabor tertentu harus fokus pada cabornya masing-masing. Hal ini juga berlaku bagi cabor cabor yang baru, semua pengurusnya harus fokus pada pencapaian target medali di Porda Jabar 2022 mendatang,” tegas  Junsam.

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles