30.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

PBSI Kabupaten Bogor Gelar Sirnas Daihatsu Astec Open 2020

Cibinong |  Jurnal Inspirasi
JELANG  Era New Normal Pasca Pandemi Covid 2020,  PBSI Kabupaten Bogor langsung melakukan koordinasi dengan Dispora dan KONI Kabupaten Bogor terkait beberapa event olahraga Badminton  yang akan dilakukan  PBSI Kabupaten Bogor  ditahun 2020. “PBSI kabupaten Bogor sudah melakukan koordinasi dengan Dispora Kabupaten Bogor  Pasca Covid 19  setelah turunnya revisi kalender kejuaraan dari PBSI Pusat  baik event nasional maupun internasional yang akan digelar di GOR Laga Tangkas, Pakansari,  Cibinong, Kabupaten Bogor, “ tegas  Ketua Umum PBSI Kabupaten Bogor,  Dedi Budi Sumardi.

Namun demikian, kata Dedi, PBSI Kabupaten Bogor tetap menunggu turunnya edaran soal Protokol Kesehatan untuk menggelar event olahraga dari  Kemenpora. Rencananya PBSI Kabupaten Bogor  akan jadi tun rumah event Sirnas Daihatsu Astec Open 2020 yang akan digelar 30 Nopember sampai 5 Desember 2020 mendatang. “Mudah mudahan situasi Pandemi Covid 19 pada akhir tahun 2020 sudah selesai dan kami bisa menggelar kegiatan secara normal lagi,” beber Dedi Budi Sumardi yang juga  tercatat sebagai Kepala Sekolah SMPN 2 Sukaraja.

Sementara itu,  Kadispora Kabupaten Bogor,  Bambang Setiawan mengaku sangat setuju dengan akan digelarnya event Badminton Sirnas Daihatsu Astec Open 2020  bulan Nopember 2020 mendatang. “Event tersebut akan berdampak bagus bagi Kabupaten Bogor sebagai salah satu kiblat dari perhelatan olahraga bertaraf nasiional dan  Internasional,” jelas Bambang Setiawan.

Harapannya, kata Bambang, pada bulan Nopember mendatang situasi Pandemi Covid 19 sudah benar benar tidak ada dan semua event olahraga yang di agendakan di Kabupaten Bogor bisa digelar kembali secara normal ataupun mengikuti Protokol kesehatan yang ditetapkan Kemenpora atau KONI Pusat.

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles