Mantapkan Semua Program, FORMI Kabupaten Bogor Rapatkan Barisan

0

Cibinong | Jurnal  Inspirasi  

DUA pekan pasca Lebaran, jajaran pengurus  Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Bogor  langsung menggelar rapat internal kepengurusan yang digelar di salah satu hotel di kawasan Megamendung, akhir pekan kemarin.  Dalam rapat yang dipimpin Ketua Umum FORMI Kabupaten Bogor ,  Usep Supratman,  KONI Kabupaten Bogor membahas beberapa program krusial yang akan digelar oleh FORMI Kabupaten Bogor di era new normal ini.

“ Hari minggu lalu ( 7/6) , kami memang mengundang semua pengurus . Kami ingin pasca lebaran ini atau di era New Normal  bisa menggelar beberapa kegiatan  yang  memang sudah jadi program FORMI Kabupaten Bogor,” tegas Usep Supratman, Rabu (10/6).

Ia mengatakan, FORMI Kabupaten Bogor  harus tetap menjalankan program walaupun saat  ini masih Pandemi Covid 19. Dua kegiatan yang akan dilakukan FORMI Kabupaten Bogor ini adalah pembentukan enam Korwil FORMI  di enam wilayah yang ada di Kabupaten Bogor.

Selain itu, sambung, politisi PPP Kabupaten Bogor, FORMI Kabupaten Bogor juga akan membentuk kepengurusan FORMI tingkat Kecamatan di 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor. “Semua program yang akan kita lakukan ini tetap harus mengacu kepada protokoler keseehatan  seperti yang disarankan Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Bogor,” beber Usep

Disamping itu, tambah Usep, rencana FORMI Kabupaten Bogor untuk menggelar kegiatan pemecahan rekor Senam  juga akan tetap digulirkan dengan melihat situasi dan kondisi Pandemi Covid 19.

“Kegiatan pemecahan rekor senam ini  adalah bagian dari upaya FORMI Kabupaten Bogor dalam menggaungkan  event Piala Dunia U-20  tahun 2021 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong,” pungkasnya .

Sementara itu, Kadispora Kabupaten Bogor, Bambang Setiawan mendukung semua program yang akan dilakukan FORMI Kabupaten Bogor terkait menggaungkan event Piala Dunia U 20  tahun depan.

“ Saya berharap semua elemen keolahragaan yang ada di Kabupaten Bogor harus mengikuti jejak FORMI Kabupaten Bogor dalam menggelorakan pesta akbar sepakbola World Cup U-20  tahun 2021 di Kabupaten Bogor,” tuntasnya.

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here