KONI Setujui Ferry Roveo Pimpin PESTI

0

Cibinong | Jurnal Inspirasi  
KETUA Umum KONI Kabupaten Bogor,  Junaidi Samsudin mengaku sangat mengapresiasi langkah langkah insan tenis  di Kabupaten Bogor yang mengusung sosok Ferry Roveo Chechanova alias Vio sebagai calon Ketua Umum PESTI Kabupaten Bogor untuk yang pertama kali. “Saya mengenal dia cukup baik dan sangat mampu untuk menduduki cabor baru seperti PESTI,” tegas Junsam 

Junsam  berharap PESTI termasuk salah satu cabor yang akan ikut memberikan kontribusi medali emas bagi Kabupaten Bogor di ajang Porda Jabar 2022 di Tasuba.

Tak hanya itu,  orang nomor satu di KONI Kabupaten Bogor  juga meminta para pengurus PESTI Kabupaten Bogor benar benar dihuni oleh orang orang yang memang punya kapasitas dalam bidang olahraga Soft Tenis.

Hingga kedepannya, sambung Junsam, cabor Soft Tenis ini bisa digemari oleh masyarakat terutama generasi muda yang ada di Kabupaten Bogor. “Intinya kami sangat setuju dan mendukung sosok Vio untuk memangku jabatan ketua umum PESTI. Kami minta  hari ini calon jajaran kepengurusan PESTI Kabupaten Bogor segera mengajukan susunan pengurus yang akan kami bawa ke Pengprov PESTI  Jabar atau KONI Jabar,” pungkas Junsam

Dilain pihak Kadispora Kabupaten Bogor, Bambang Setiawan mengaku sangat senang jika sosok Vio benar benar mengemban amanah jadi Ketua umum cabor PESTI. “Sosoknya sangat supel dan diyakini akan mampu membawa PESTI   sebagai salah satu cabor baru yang memang nantinya akan bisa mengembangkan pemasalan cabor tersebut di Kabupaten Bogor,” beber Bambang Setiawan.

Sementara itu, Rudy Achdiat, salah satu inisiator pembentukan PESTI Kabupaten Bogor mengatakan,, sore nanti ia akan menggelar rapat para inisiator pembentukan  cabor PESTI  dan setelah rapat ia akan membawa draft kepengurusan  PESTI Kabupaten Bogor ke KONI Kabupaten Bogor.

“Kami akan rapat dan membuat Berita Acara pembentukan kepengurusan cabor baru PESTI di Kabupaten Bogor. Ini akan menjadi dasar bagi PESTI Kabupaten Bogor untuk minta rekomendasi  agar cabor PESTI bisa jadi salah satu cabor yang bagian KONI Kabupaten Bogor,” tuntas Rudy Achdiat. 

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here