27.2 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Setelah Libur Lebaran, KONI Mulai Aktif Lagi

Cibinong | Jurnal  Inspirasi
KETUA umum KONI Kabupaten Bogor,  Junaidi Samsudin secara tegas mengatakan,  KONI Kabupaten Bogor mulai  kembali beraktifitas  pada 4 Juni 2020  atau  Kamis mendatang.

“KONI Kabupaten Bogor dan masuk kembali pada tanggal 4 Juni 2020,” tegas  Junsam yang juga tercatat sebagai politisi dari PPP Kabupaten Bogor ini, kemarin  petang via ponselnya.

Junsam menambahkan, hal yang wajar jika  belum lama ini KONI Kabupaten Bogor meliburkan  kepada para pengurusnya karena  mereka  merayakan  lebaran  Idul Fitri 1441 Hijriah  beberapa waktu lalu.   

Lebih jauh, kata Junsam,  pengurus KONI Kabupaten Bogor selama ini tetap memantau aktifitas latihan semua cabor di masa puasa atau saat  libur lebaran kemarin.  

“ Masing-masing pengurus sudah ada job nya untuk memantau dan monitoring latihan  para atlet dari semua cabang olahraga. Karena ini sebagai bentuk kesiapan KONI Kabupaten Bogor dalam menghadapi Porda Jabar 2022 mendatang di tasuba ,” paparnya.    

Dalam kesempatan yang sama, sambung Jusam, saat ini  KONI Kabupaten Bogor juga tengah mengkaji beberapa cabor baru yang akan dibentuk KONI Kabupaten Bogor  yang akan dipertandingkan di Porda Jabar 2022

“ Kami masih mantau di Jabar soal potensi dan peluang  sejauh mana cabor baru akan di gelar di Porda yang akan datang . Disamping itu, kami juga akan melihat apakah ada kans bagi Kabupaten Bogor meraih medali emas atau tidak jika membentuk cabor baru ,” sergahnya.

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles