32.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Waspada Curanmor Sore Hari

Rancabungur | Jurnal Inspirasi

Ditengah pandemi Covid-19 kasus pencurian bermotor terus meningkat, bahkan aksi maling motor kembali terjadi di Kampung Sukajadi RT 02, RW 01 Desa Mekarsari  Kecamatan Rancabungur dan pelakunya tertangkap sampai dihakimi masa karena tersangka sempat melawan ke pemilik motor tersebut.

Kronologi kejadian pukul 04.00 WIB sore pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut beraksi sore hari, bahkan pelaku sudah berhasil mengambil motor dan sempat dihidupkan mesinnya. Namun ketika akan membawa keluar, korban mengetahui dan meneriaki maling, tapi pelaku sempat melawan korban tapi warga langsung berdatangan dan pelaku kalah jumlah sehingga tertangkap basah, sempat dihakimi masa sebelum dibawa ke Polsek Rancabungur.

“Pelaku sudah berhasil membawa motor KLX tapi sempat ketahuan pemiliknya. Malah pelaku sempat berkelahi dengan korban sebelum warga lain datang ke lokasi,” kata Igoy, salah satu saksi ketika ditemui wartawan.

Ia juga mengaku, pelaku cukup nekat karena kondisi masih sore dan ramai pengendara yang melintas. Mungkin karena rumah korban berada dipinggir jalan pelaku lebih mudah dalam melakukan aksinya. “Kita tanya namanya saja selalu diam, makanya warga kesel dan sempat memeriksa dompet tapi tak ditemukan identitasnya hanya ada uang sebesar Rp 800 ribu,” ucapnya

Sementara itu, Kapolsek Rancabungur Iptu Tatang Iskandar membenarkan adanya penangkapan pelaku pencurian bermotor dan saat ini sudah diamankan dan sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut kasusnya. “Kasusnya sudah di tangani dari tadi siang kita sudah dapat laporan dan langsung ke TKP amankan pelaku, berikut barang bukti dan saat ini sedang dilidik oleh tim Reskrim Polsek Rancabungur,” tutupnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles