Begini Cara Perhimpunan Sadulur Salembur Bantu Warga Terdampak Covid-19

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Perhimpunan Sadulur Salembur terus bergerak membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya dengan membagikan topcash berisi uang kepada 300 anak yatim di kawasan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (27/5/2020).

Ketua panitia santunan, Toto Suprianto mengatakan bahwa pemberiam topcash merupakan bentuk kepedulian Perhimpunan Sadulur Salembur kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sebab, ketahanan pangan, pasca lebaran adalah titik fokus dalam agenda kerja Perhimpunan Sadulur Salembur.

“Idul Fitri harus terus dirasakan oleh masyarakat. Kami berharap, dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga pasca lebaran,” katanya kepada wartawan.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Saung Sadulur Salembur, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara ini juga dihadiri oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri (ASB).

ASB mengaku mendukung gerakan yang sangat baik dan mengandung unsur edukasi ini kepada anak-anak agar mengetahui uang elektronik.

“dii era industri 4.0, penggunaan uang elektronik semakin masif. Anak-anak ini juga harus diedukasi agar tidak gagap teknologi,” ujarnya.

ASB berharap para pemangku kebijakan mau bersama-sama bersinergi dengan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Fredy Kristianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here