Home News Program Piala Dunia U-20 Jalan Terus

Program Piala Dunia U-20 Jalan Terus

Ciawi | Jurnal Inspirasi  

KADISPORA Kabupaten Bogor, Bambang Setyawan secara tegas mengatakan program pembangunan sarana pendukung Piala Dunia U-20  tahun 2021  kemungkinan  akan tetap berjalan .

“Mudah –mudahan wabah Covid 19 ini bisa segera berakhir dan semua bisa seperti semula dalam beraktifitas.  Kami juga tetap merencanakan akan melakukan pembangunan sarana sarana pendukung Piala Dunia U 20 seperti yang diminta oleh PSSI ataupun FIFA,” tegas Bambang Setyawan  yang kerap dipanggil BS.

BS menegaskan, kendati FIFA sampai saat ini belum memutuskan stadion mana saja yang akan ditetapkan jadi venue utama Piala Dunia U 20, namun pihaknya akan selalu all out untuk menambah sarana pendukung Stadion Pakansari  supaya benar benar bisa standar dengan yang FIFA inginkan untuk event U 20 mendatang.        

Dilain pihak, politisi  PPP Kabupaten Bogor, Usep Supratman yang saat ini tercatat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor menilai pembangunan sarana pendukung Piala Dunia U 20  harus tetap berjalan dan disesuaikan dengan tahapan tahapan serta kondisional di lapangan  saat ini yang tengah di landa wabah Covid 19

“Mudah mudahan  Covid 19 ini segera berakhir dan Pemkab Bogor bisa meneruskan semua program yang terkait dalam Pancakarsa  yang jadi unggulan saat ini,” beber Usep Supratman.

Usep menilai, semua pihak belum tahu kapan akan berakhirnya Covid 19 ini. Untuk itu,  kata Usep,  semua tahapan pembangunan yang berkaitan dengan perhelatan Piala Dunia U 20 tetap jangan dilupakan dan harus jadi prioritas juga dalam pembangunan di Kabupaten Bogor.

** Asep Syahmid

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version