30 C
Bogor
Tuesday, March 19, 2024

Buy now

spot_img

Terimakasih Partai Demokrat Kabupaten Bogor

Dramaga | Jurnal Inspirasi

Kepedulian Partai Demokrat dalam aksi nyatanya melawan pademi Covid 19 sangat dirasakan masyarakat, khusunya masyarakat Desa Petir, Kecamatan Dramaga yang merasakan langsung gerakan yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Seperti dikatakan Jayadi, Ketua RT 01/02 Desa Petir, Kecamatan Dramaga, jika sejak ditetapkannya Pademi Covid 19 di Indonesia, partai yang dipimpin AHY tersebut langsung bergerak turun ke masyarakat dalam upaya pencegahan dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya social distancing serta upaya lainnya untuk melakukan pencegahan.

“Alhamdulillah di wilayah kami, sejak adanya wabah virus corona, Partai Demokrat langsung turun dan membantu kami dalam upaya pencegahan, mulai dari kegiatan penyemprotan cairan disinfektan sampai memberikan bantuan sarana wastafel cuci tangan kepada kami,” paparnya.

Lebiha jauh Jayadi mengatakan, saat memasuki bulan Ramadhan ada paket sembako juga yang disumbangkan kepada warganya yang terdampak Covid 19, “maka dari itu apa yang sudah dilakukan Partai Demokrat selama pandemic Covid 19 ini sangat amat kami rasakan aksi nyata, terlebih lagi di tengah kebingunganan masyarakat di tengah wabah ini, dapat sangat membantu kami, dan kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua jajaran Partai Demokrat di Kabupaten Bogor yang sudah membantu kami dan terjun langsung di tengah-tengah kami masyarakat, kami juga ucapakan terimakasih sekali kepada Kang Anton dan dan kang Dede Chandra,” terangnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kecamatan Dramaga, Gita Purnama mengatakan, jika aksi nyata yang dilakukan partainya merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat.

“Semua kegiatan yang kami lakukan di bawah, merupakan intruksi langsung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono, serta Ketua DPC kami H. Anton Sukartono Suratto dan Sekertaris DPC Dede Chandra Sasmita yang terus mendukung dan mempasilitasi segala bentuk kegiatan dalam aksi nyata Demokrat Lawan Corona, semoga apa yang kami lakukan dapat memberi manfaat kepada masyarakat,” ungkapnya.

** Putra Petir

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles