Rumput Lapangan Pakansari Sangat Terawat

0

Cibinong | Jurnal Inspirasi  

DITENGAH situasi Pandemi Covid 19  dan adanya program kerja secara bergiliran untuk  tenaga kebersihan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor , namun hal tersebut tidak mengurangi program perawatan dan pemeliharaan  rumput di Stadion kebanggaan rakyat Kabupaten Bogor yang pernah jadi tempat final cabor sepakbola  event  Asian Games 2018 lalu.

Saat ini kondisi rumput di Lapangan Pakansari sangat bagus, terawat, rapih , hijau dan enak dipandang. Hamparan hijau lapangan Pakansari tersebut tentunya akan sangat menggoda dan menimbulkan rasa kangen para seniman lapangan hijau di tanah air untuk kembali merumput di Stadion berkapasitas 31 ribu penonton itu.

“Program perawatan rumput , lapangan di Stadion Pakansari tetap berjalan dengan normal. Setiap hari ada aktifitas kerja merawat rumput di lapangan Stadion Pakansari, “ ujar Sekretaris  UPT Paspor Dispora, H. Heri Sobirin.

Heri menambahkan, saat ini kondisi rumput di Stadion Pakansari sudah sangat bagus dan sangat siap untuk menggelar satu pertandingan sepakbola. 

“Karena saat ini masih Pandemi Covid 19, maka Stadion Pakansari masih belum bisa digunakan untuk kegiatan apapun yang menggundang kerumunan orang banyak,” beber Heri Sobirin.

Selain itu, kata Heri, UPT Paspor juga tetap melakukan pemantauan dan monitor kepada pekerjaan perawatan  di beberapa sarana olahraga  lainnya yang milik Pemkab Bogor seperti GOR Laga Tangkas, GOR Laga Satria,  Stadion Mini Persikabo ataupun di beberapa GOM dan Stadion mini lainnya.                 

“Mudah – mudahan   Pandemi Covid 19 segera berakhir dan semua bisa beraktifitas seperti semula. Jujur kami juga sangat kangen dan rindu dengan pertandingan sepakbola Liga 1 di Stadion Pakansari,” tuntas Heri Sobirin.  

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here