Kini, Bagoes AC Miliki Fasilitas Berteknologi Modern

0

Empat Keunggulan, Recovery, Flushing, Vacuum dan Charge dalam Satu Mesin

Bogor | Jurnal Inspirasi

Pemilik kendaraan roda empat di Kota Bogor mungkin sudah tidak asing lagi dengan Bagoes AC Car Air Conditioner Service & Sparepart yang terletak di kawasan niaga Jl Raya Tajur yang merupakan spesialis bengkel service AC mobil yang saat ini berdiri di ruko 3 lantainya.

Saat ini, Bagoes AC miliki fasilitas mumpuni dengan peralatan berteknologi canggih. Laxury namanya, pelopor perawatan AC Mobil berteknologi ramah lingkungan ini kini hadir di Bagoes AC, ini semua guna memanjakan para pelanggan setianya dengan hasil kerja yang maksimal.

“Saya mencoba melebarkan sayap dengan menambah fasilitas Luxury (Lax LX-779) yang merupakan alat service AC Mobil dengan berbasis teknologi modern. Kenapa memilih ini, karena ada empat keunggulan sekaligus dengan menggunakan mesin ini yaitu, recovery, flushing, vacuum dan charge,” ujar Agus sang pemilik.

Ini merupakan mesin satu-satunya di Indonesia yang dapat mengganti oli tanpa membongkar, hanya cukup dengan sistem flushing dua arah dan bisa menjadikan cairan freon murni lequid. Hal ini lah yang menjadikan Bagoes AC semakin diminati para pelangganya.

“Saya akan selalu berikan yang terbaik untuk para pelanggan setia saya. Dengan kehadiran alat ini saya berharap kepada para pemilik kendaraan khusunya roda empat, mendambakan sirkulasi AC baik dan segar, hanya di Bagoes AC bisa dapatkan itu,” celotehnya kepada Jurnal Bogor.

Bagoes AC tetap pertahankan keramahanya kepada setiap pemilik kendaraan yang datang untuk melakukan service AC di tempatnya. Untuk msalah harga, disini dapat dikatakan sangat bersahabat tidak akan bikin kantong jebol.

Handy Mehonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here