25.5 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Gencar Cegah Penyebaran Covid 19, KONI Bergerak Untuk Kemanusiaan

Cibinong | Jurnal Inspirasi

KONI Kabupaten Bogor terus bergerak melakukan berbagai program kemanusian dalam kaitan pencegahan dan penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Bogor. Kegiatan yang dilakukan KONI Kabupaten Bogor ini sudah berjalan sejak ada status darurat Covid 19 di Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu sampai saat ini dan seterusnya

Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor, Joy Pendhita mengatakan, KONI Kabupaten Bogor sangat selaras dengan program Bupati Bogor Hj Ade Yasin dalam melakukan pemutusan mata rantai covid 19 di semua wilayah Kabupaten Bogor.

Joy menambahkan, dalam melakukan aksi kemanusiaannya untuk memutus mata rantai Covid 19, KONI Kabupaten Bogor membagikan ribuan APD, Masker, Bahan Bahan Disinfektan , spraying disinfektan dan juga sembako bagi warga yang terdampak .

“ Hari Rabu (15/4) kemarin, KONI baru menyelesaikan kegoatan sosial terkait penganganan dan penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Bogor berupa pembagian sembako kepada korban dampak Covid 19 dan PSPB yang dilakukan sejak rabu (15/4),” tegas Joy Pendhita.

Beberapa desa yang sudah didatangi Tim Kemanusiaan dan Sosial KONI Kabupaten Bogor, rabu (15/4) diantaranya Desa Kemang , Desa Pabuaran, Parakan Jaya ( Kecamatan Kemang ) yang didampingi oleh Ketua KOK Kemang, E Suryana . Selain itu, KONI Kabupaten Bogor juga menyambangi beberaa desa yang ada di Kecamatan Ciseeng yang didampingi Ketua KOK Ciseeng Ajat Sudrajat.

“Saat menyambangi Kecamatan Kemang dan Ciseeng, Tim Kemanusiaan dan Sosial KONI Kabupaten Bogor melakukan pembagian bahan bahan Disinfektan, masker, bahan Kimia Disinfektan dan Spraying Disinfektan serta sembako,” pungkas Joy Pendhita.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin membenarkan kalau saat ini KONI Kabupaten Bogor sudah membentuk Tim Kemanusiaan dan Sosial terkait penanggulangan dan pencegahan wabah Covid 19 supaya tidak menyebar atau bisa terputus mata rantainya .

“ Semua pengurus KONI Kabupaten Bogor bergerak bersama sama dengan Pemkab Bogor untuk melawan Pandemi Covid 19 di Kabupaten Bogor ini,” pungkas Junsam.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles