29.6 C
Bogor
Thursday, June 13, 2024

Buy now

spot_img

PK KNPI Bersama OKP dan Ormas se Citeureup Lakukan Gebrakan Cegah Covid-19

Citeureup | Jurnal Inspirasi

JAJARAN pengurus PK KNPI, OKP dan Ormas se Kecamatan Citeureup melakukan gebrakan kemanusiaan yang sangat positif dalam mencegah penyebaran Covid 19  di Kecamatan Citeureuo ataupun di Kabupaten Bogor  dengan melakukan pemberian masker,  APD,  Hand Sanitizer dan Disinfektan ke tiga  Puskesmas yang ada di Kecamatan  Citeureup.

Kegiatan pemberian  Masker, APD, Hand Sanitizer dan Disinfektan tersebut secara simbolis dilakukan di Halaman Kecamatan Citeureup yang dihadiri Camat, Teguh Widodo salah satu anggota  DPRD dari PKS  Kabupaten Bogor  dan jajaran Muspika setempat, Senin (13/4 ) kemarin pagi.

Ketua  PK KNPI Citeureup, M Yusuf Kiat SE yang mempelopori kegiatan tersebut bersama para pengurus OKP dan Ormas setempat mengatakan,  kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19  yang tengah melanda negeri ini  saat ini.

“ Mari kita mencegah Pandemi Covid 19 di lingkungan semua desa se  Kecamatan Citeureup  dengan menjadikan  pemuda sebagai gugus terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid 19 ,” ujar  M Yusuf Kiat yang juga tercatat sebagai Ketua Umum Kabomania tersebut.

M Yusuf Kiat alias  Djendral menegaskan, pasca simbolis penyerahan alat alat yang berkaitan dengan pencegahan Covud 19, pihaknya bersama jajaran Muspika se Kecamatan Citeureup langsung bergerak ke tiga Puskesmas  yang ada di Citeureup seperti   Puskesmas Citeureup, Puskesmas Nutug dan Puskesmas Tajur.  

Camat Citeureup , Asep Mulyana  secara tegas mengatakan, sangat memuji gebrakan yang dilakukan PK KNPI Citeureup, OKP dan Ormas yang ada di  wilayahnya dengan memberikan beberapa bantuan alat alat yang berkaitan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayahnya.

“ Saya bangga dengan gagasan yang para pemuda, PK KNPI, OKP dan Ormas se Citeueup ini. Ini kegiatan yang sangat mulia. Semoga ini menjadi lading ibadah kita semua dan juga bisa menjadi media yang tepat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah kami ataupun di Kabupaten Bogor secara umum,” tegasnya.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles