Perkemi Andalkan Atlet Binaan Lokal

0
Rahmat Sujana

Cibinong |Jurnal  Inspirasi  

Ketua Umum Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Bogor, Rahmat Sujana memastikan, bahwa atlet yang akan memperkuat Tim Kempo ‘Bumi Tegar Beriman’ pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 mendatang, merupakan atlet-atlet lokal Kabupaten Bogor.

“Atlet yang akan memperkuat Tim Kempo Kabupaten Bogor di ajang Porprov 2022 mendatang, adalah atlet lokal binaan Pengcab Perkemi. Maka dari itu, proses pembinaan atlet-atlet lokal, juga menjadi skala prioritas kami,” ujar Rahmat Sujana, belum lama ini.

Ia menjelaskan, jika atlet lokal Kabupaten Bogor, dibina dengan baik, tentunya akan bisa menjadi sang juara. Oleh sebab itu, Pengcab Perkemi Kabupaten Bogor, tengah fokus melakukan pembinaan terhadap potensi-potensi lokal yang andal, yang siap dibina untuk memperkuat Tim Kempo ‘Bumi Tegar Beriman’ di ajang Porprov 2022.

“Kami akan fokus pembinaan atlet lokal. Karena, kami ingin, dia ajang Porprov 2022 mendatang, atlet yang memperkuat Tim Kempo Kabupaten Bogor, adalah putra-putri terbaik ‘Bumi Tegar Beriman’ yang memang memiliki kualitas terbaik dalam cabang olahraga kempo,” tegasnya.

Pria yang tercatat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bogor itu juga menjelaskan, kalau dalam Porprov 2022 mendatang, Pengcab Perkemi ‘Bumi Tegar Beriman’ mempunyai tanggung jawab besar. Karena, sambung Rahmat, Perkemi ditargetkan enam medali emas. Jadi persiapan dan pembinaan terus menjadi program utama, dan skala prioritas Perkemi

“Kami ditagetkan enam medali emas di ajang Porprov 2022. Jadikami fokus terhadap pembinaan. Terlebih kepada atlet-atlet lokal yang memang andal dalam cabang olahraga kempo,” pungkasnya. 

Asep  Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here