26.6 C
Bogor
Saturday, May 25, 2024

Buy now

spot_img

Antisipasi Corona, KONI Berlakukan Jadwal Piket

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Antisipasi terhadap resiko penularan infeksi Coronavirus Disease (Covid 19) di kepengurusan cabang olahraga. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, berlakukan piket dijajaran pengurus KONI ‘Bumi Tegar Beriman’ hingga 30 Maret 2020 mendatang. Hal itu ditegaskan langsung Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, Rabu (18/3).

“Terhitung dari 17 Maret kemarin, kita sudah mulai memberlakukan piket di jajaran KONI Kabupaten Bogor, dan tujuan dari piket itu sendiri dilakukan untuk mengantisipasi corona covid-19, dan sekaligus juga untuk. mencari informasi dari semua atlet, pelatih, pengurus cabor, pengurus KONI, karyawan KONI, KOK, dan unsur olahraga lainnya tidak, apakah ada yang tertular atau tidak,” ujarnya.

Ia menjelaskan, jika piket antisipasi peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penularan infeksi Covid-19, melibatkan dua orang dari sekretariat KONI, Wakil Ketua I yang membidangi organisasi, satu orang dari perwakilan bidang prestasi, satu orang dari perwakilan sport sains, satu orang office boy, satu orang security. “Mininal tugas setiap hari itu yang piket melibatkan tujuh orang, dan piket ini akan diberlakukan hingga 30 Maret mendatang di jajaran KONI Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Pria yang akrab disapa Junsam itu menambahkan, pentingnya piket tersebut, tidak lain hanya untuk mengetahui semua informasi dari semua pengurus cabor, maupun KOK, kalau semua dalam keadaan sehat, tidak ada yang tertular penularan infeksi Coronavirus Disease (Covid 19).

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles