Disdik Gaungkan Piala Dunia U 20 ke Semua Sekolah

0
Entis Sutisna

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Menyambut Piala Dunia usia-20 tahun 2021 mendatang di Stadion Pakansari Cibinong, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor, akan mewajibkan seluruh sekolah yang ada di ‘Bumi Tegar Beriman’ untuk memasang spanduk/baliho. Hal itu ditegaskan Kadisdik Kabupaten Bogor, Entis Sutisna, Selasa (17/3).

“Pemasangan spanduk, dan baliho yang disarankan Disdik Kabupaten Bogor, di setiap sekolah, merupakan upaya Disdik dalam menyambut Piala Dunia usia-20, yang akan digelar di Stadion Pakansari tahun 2021 mendatang,” ujarnya.

Ia menambahkan, jika pemasangan spanduk, dan baliho tersebut, merupakan cara Disdik untuk lebih menggaungkan Piala Dunia usia-20 di Kabupaten Bogor. Yang mana, tujuannya sambung Entis, agar masyarakat, maupun pelajar yang ada di pelosok ‘Bumi Tegar Beriman’ tahu, bahwa pertandingan sepakbola paling akbar di muka bumi ini bakal digelar di Kabupaten Bogor tahun 2021.

Hal senada juga dikatakan Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Kabupaten Bogor, Atis Tardiana, kalau mewajibkan pemasangan spanduk, dan baliho diseluruh sekolah yang ada di Kabupaten Bogor, merupakan media informasi yang dilakukan Disdik dalam menggaungkan kesiapan ‘Bumi Tegar Beriman’ sebagai tuan rumah pertandingan Piala Dunia usia-20.

“Kita ingin, seluruh masyarakat, dan pelajar yang ada di Kabupaten Bogor tahu, jika stadion kebanggannya yakni Stadion Pakansari, akan jadi venue pertandingan Piala Dunia usia-20, tahun 2021 mendatang,” kata Atis Tardiana.

Dalam waktu dekat ini, tambah Atis Disdik Kabupaten Bogor, akan mewajibkan semua sekolah untuk memasang spanduk, dan baliho disetiap sekolah. Hal itu dilakukan, tentunga untuk menyosialisasikan, seeta menyambut kesiapan Kabupaten Bogor, menggelar Piala Dunia usia-20.

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here