27.6 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Squash Segera Gelar Pelantikan Pengurus

Algusri

Cibinong | Jurnal Inspirasi

SETELAH menggelar  Muscab kepengurusan 2020-20204, Pengcab Squash Kabupaten Bogor akan menggelar pelantikan  jajaran  pengurusnya. Ketua Umum PSI Kabupaten Bogor, Algusri secara tegas membenarkan kalau pihaknya akan menggelar pelantikan kabinet baru pada 22 Maret 2020 mendatang di Kota Bandung.

“Kepengurusan baru kita tidak terlalu banyak berubah, namun pada intinya PSI Kabupaten Bogor akan all out untuk memberikan yang terbaik bagi Kontingen Kabupaten Bogor di ajang Porda Jabar 2022 di Tasuba,” tegas Algusri      

Selain itu, kata Algusri,  Pengcab Squash Kabupaten Bogor juga belum  berani menentukan berapa medali yang akan ditargetkan dalam Porda Jabar 2022 mendatang. “Pasca pelantikan nanti, kami akan langsung membahas program kerja kepengurusan untuk empat tahun kedepan. Atau fokus nya pencapaian prestasi pada Porda Jabar 2022 mendatang,” tuntas Algusri

Sementara itu,  Wakil Ketua II KONI Kabupaten Bogor,  Wawan Darmawan mengatakan, sangat optimis dengan kepengurusan PSI kabupaten Bogor dibawah komando Algusri ini. Wawan menilai kendati PSI Kabupaten Bogor belum berani sesumbar soal target medali, namun PSI Kabupaten Bogor punya kans besar untuk memberikan sumbangsih medali emas bagi Kabupaten Bogor di ajang Porda Jabar 2022 nanti.

“ Saat Porda Jabar 2018 lalu, PSI Kabupaten Bogor termasuk salah satu cabor yang memberikan sumbangsih medali emas bagi Kontingen Bumi Tegar Beriman. Mudah mudahan di arena Porda Jabar 2022 mendatang PSI kabupaten Bogor akan kembali mendulang emas,”tuntasnya.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles