29.6 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Tenis Lapangan Optimis Raih Tiga Emas

Cisarua | Jurnal Inspirasi  

KENDATI pelaksanaan Popda Jabar 2020 masih akan digelar Agustus mendatang, namun Pelti Kabupaten Bogor  optimis tim tenis lapangan bakal mampu mendulang tiga medali emas dalam event olahraga pelajar terbesar di Jabar nanti .

“Event Popda memang ranah Dispora ,namun kami dari Pelti Kabupaten Bogor merasa punya kewajiban besar untuk memberikan kontribusi medali bagi   Kontingen Popda Kabupaten Bogor yang akan ikut bagian di ajang Popda Jabar 2020 di Kota Bandung,” ujar Sekum Pelti Kabupaten Bogor,  Dede Kurnia Setia.

Dede optimis, Tim  Tenis Lapangan Popda Kabupaten Bogor bisa mendulang tiga medali emas dari semua nomor putra. “Pelti  Kabupaten Bogor  sangat reaslistis, karena materi pemain putra sangat bagus dan menempati  peringkat yang bagus juga dalam  prestasi tenis di  tanah air saat ini,” bebernya.

Lebih lanjut, kata Dede, tiga medali emas yang bakal diraih tim tenis Popda Kabupaten Bogor bisa dari  nomor tunggal putra, ganda putra dan beregu putra.

Sementara itu,  Sekdispora Kabupaten Bogor, Mustakim menilai Tim Tenis Lapangan Kabupaten Bogor bakal berpeluang besar jadi juara umum dalam Popda Jabar 2020 nanti. “Kami sudah hapal banget kekuatan dan peta tenis di Jabar untuk kategori pelajar. Makanya kami yakin Tim Tenis Kabupaten Bogor bakal berjaya di ajang Popda Jabar 2020  yang akan digelar di Kota Bandung,” pungkasnya. 

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles