29.6 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Gandeng Peraih Emas SEA Games, PTMSI Tancap Gas

Bogor | Jurnal Inspirasi

Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Bogor resmi dilantik oleh PTMSI Jawa Barat di Cafe Dua Tiga, Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara, Rabu (11/3).

Ketua PTMSI Kota Bogor, Dwi Putra Simatupang mengatakan bahwa pihaknya langsung tancap gas melalui pencarian bibit unggul dengan menggandeng M Husein (peraih medali emas SEA Games Manila 2005).

“Di Bogor banyak klub tenis meja. Kebetulan M Husein itu saudara saya, jadi kita sudah punya komitmen. Seperti tema yang kami usung pada saat pelantikan ini. Kami diap mengukir prestasi tertinggi di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar 2022,” katanya kepada wartawan.

Iapun meminta agar semua pihak untuk memberikan dukungan untuk mencapai target-target yang dicanangkan KONI Kota Bogor. “Kami perlu dukungan agar bisa membwrikan yang terbaik bagi Kota Bogor dan Indonesia. Apalagi kita ditarget tiga medali emas di Porda,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Bogor Benninu Argoebie yang menghadiri pelantikan itu menuturkan bahwa PTMSI merupakan salah satu cabang olahraga yang memiliki dinamika paling hidup. Hal ini, tercermin dari proses pemilihan ketua PTMSI yang sangat dinamis.

“Kami berharap besar kepada PTMSI untuk melahirkan atlet-atlet andalan untuk meraih prestasi, baik di tingkat daerah, nasional bahkan internasional,” ucapnya.

Iapun mengaku siap mendukung penuh langkah dan kegiatan PTMSI Kota Bogor untuk memajukan dunia olahraga Kota Hujan. “Kami KONI selalu ada, selama itu untuk kepentingan dan demi prestasi atlet yang lebih gemilang, kami akan ada untuk mensuport penuh kegiatan PTMSI,” tukasnya.

Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles