29.6 C
Bogor
Thursday, June 13, 2024

Buy now

spot_img

Jelang Porda Jabar 2022, Panahan Bidik Tiga Medali Emas

Rizal Barnadi

Bogor, Jurnal Inspirasi  

Persiapan terus dilakukan Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Bogor menjelang perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda), di Kota Bandung, 24 hingga 30 Agustus mendatang. Kini, sejumlah atlet pelajar terus melakoni program latihan demi mewujudkan target meraih tiga medali emas.

“Tim panahan Kota Bogor, pasti mampu membawa tiga medali emas dari Kota Bandung ke ‘Kota Hujan’ di ajang olahraga antar pelajar dua tahunan di Jawa Barat tahun 2020 nanti,” ujar Ketua Perpani Kota Bogor, Rizal Barnadi beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan, jika target tiga medali emas tersebut, nantinya akan diraih nomor nasional, riceup, dan beregu. Karena, Perpani tentunya telah menyiapkan atlet-atlet panahan yang memang sudah siap untuk meraih tiga medali tersebut.

“Kita sudah siapkan beberapa nama atlet pelajar yang siap untuk meraih tiga medali emas dari nomor nasional, riceup, dan beregu tersebut. Hanya saja, untuk saat ini mereka masih tetap fokus berlatih sebelum Popda digelar,” tegasnya.

Untuk nama-nama atlet yang akan diberangkatkan pada Popda 2020 nanti, sambung Rizal, masih akan verifikasi kembali oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor. “Tapi untuk target tiga medali emas tersebut, kami telah menyiapkan atlet palajar terbaik, dan punya pengalaman,” pungkasnya. 

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles