29.6 C
Bogor
Thursday, June 13, 2024

Buy now

spot_img

Lewat Mancing, Insan Pers ‘Ngariung’ dengan Aparatur dan Dewan

Tenjolaya, Jurnal Inspirasi

Dalam upaya menjalin sinergitas dan silaturahmi, insan pers yang bertugas wilayah barat Kabupaten Bogor, Jurnalis Bogor Barat (JBB) menggelar “Ngariung” Mancing bersama di Kampung Babakan Girang, Desa Cinangneg, Kecamatan Tenjolaya, Minggu (01/3).

Turut hadir juga Camat, Kades , UPT, Anggota DPRD Kabupaten Ruhiyat Sujana dan Lukmnudin Ar Rasyid. Termasuk suami orang nomor satu di Kabupaten Bogor yakni Yanwar yang juga hobi mancing.

Menanggapi kegiatan hal itu Yanwar mengatakan kegiatan ini sangat positif selain menyalurkan hobi untuk mancing, juga sebagai ajang silaturahmi yang utama  antara wartawan dengan Camat, Kepala UPT, dan Anggota DPRD.

“Jangan ada lagi perbedaan dan saling mengkotak-kotakan baik itu antara wartawan, camat anggota DPRD boleh berpendapat. Namun mari sama -sama membangun kabupaten Bogor tercinta ini untuk lebih baik. Dengan adanya mancing yang diadakan JBB ini bagus,”kata Yanwar kepada awak media, kemarin.

Yanwar sebagai suami dari Bupati Bogor meminta Ade Yasin untuk terbuka akan informasi terhadap wartawan juga memperhatikan para wartawan yang ikut andil dalam memajukan pembangunan di kabupaten Bogor. “Tanpa informasi yang disajikan  dan diberikan wartawan tentu pemerintah tidak akan jadi apa -apa,” ujarnya.

Sementara itu, anggota DPRD Dapil IV Kabupaten Bogor, Ruhiyat menambahkan intinya kegiatan bukan

mancing, tapi lebih mempererat tali silahturahmi anatar semua elemen dsri mulai Kades, Camat, UPT,  Anggota Dewan dan para insan media yang ada di Bogor Barat.

Ia berharap ada tidak lanjut dari kegiatan ini, selain menjadi kegiatan rutin lebih terbangun lagi sinergitasi semua elemen sehingga tidak terjadi lagi mis komunikasi. “Saya berharap kedepan pesertanya lebih banyak dan yang tidak bisa hadir di hari ini di kegiatan kedepan bisa hadir,’ pintanya.

Juara satu lomba mancing di raih Kepala UPT Jalan dan Jembatan Cibinong, Agus Apuy, juara dua Camat Nanggung dan juara tiga wartawan Trans TV, Beni Akbar.

Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles